Home > Olahraga > Bola > Mouctar Diakhaby Bisa Jadi Solusi Bagi Man City

Mouctar Diakhaby Bisa Jadi Solusi Bagi Man City

Manchester – Jika Man United kali ini fokus mencari pemain top pengisi sektor bek kiri, lain halnya dengan tim tetangga Man City yang dikabarkan sedang fokus untuk menggaet bintang muda Lyon, Mouctar Diakhaby.

Mouctar Diakhaby Bisa Jadi Solusi Bagi Man City

Kabar dari The Sun mengatakan jika Txiki Begiristain selaku petinggi klub beserta asisten pelatih Mikel Arteta kabarnya menyaksikan aksi Diakhaby yang berposisi sebagai bek tersebut dalam laga Lyon kontra Everton tengah pekan kemarin.

Diakhaby yang baru berusia 20 tahun dianggap cocok bagi gaya bermain City di mana manajer Pep Guardiola menginginkan pemain belakang yang bisa memainkan bola secara cepat.

Dengan cederanya Vincent Kompany, maka kini Pep praktis hanya mengandalkan duet Nicolas Otamendi dan John Stones. Sementara Eliaquim Mangala tak masuk dalam rencana manajer berkepala plontos tersebut. Jadi tidak kaget jika klub berjuluk The Citizen tersebut mulai mencari penambal di sektor bek tengah.

Pada bursa transfer musim panas kemarin City gagal memboyong Jonny Evans dari West Brom. Karena itulah, The Citizens bakal kembali bergerak memburu bek tengah pada Januari nanti, dan nama Diakhaby berada dalam daftar incaran.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verratti Pilih Bela Neymar

Verratti Pilih Bela Neymar

Paris – Usai insiden kartu merah yang menimpa Neymar, Marco Verratti selaku rekan satu timnya ...