Home > Olahraga > Balap > Verstappen Akhirnya Dapatkan Kontrak Baru Bersama Red Bull

Verstappen Akhirnya Dapatkan Kontrak Baru Bersama Red Bull

Austin – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, tidak menyangkal bahwa kontrak barunya dengan tim telah mencakup gaji yang lebih tinggi ketimbang sebelumnya. Meski demikian, hal tersebut bukanlah satu-satunya hal yang membulatkan tekadnya untuk bertahan bersama Red Bull.

Verstappen Akhirnya Dapatkan Kontrak Baru Bersama Red Bull

Di tengah ketertarikan Mercedes dan Ferrari terhadapnya, perusahaan minuman berenergi tersebut telah mengumumkan selama di Austin bahwa mereka telah mengikat kontrak dengan pembalap berusia 20 tahun tersebut hingga musim 2020.

Ketika ditanya, berapa kaleng Red Bull yang diperlukan untuk membayar Verstappen, Christian Horner selaku bos tim enggan menyebutkan nominalnya. Pria berkebangsaan Inggris tersebut hanya menyebut jutaan.

Seiring beredarnya spekulasi miring mengenai dorongannya menetap bersama tim karena materi, Verstappen pun akhirnya angkat bicara untuk menjelaskan permasalahannya.

“Saya tidak melakukannya demi uang. Saya lebih suka memenangkan 100 grand prix dan tidak mendapatkan apa-apa ketimbang tidak memenangkan apapun tapi memiliki 100 juta di bank,” terang pembalap berkebangsaan Belanda tersebut sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (23/10/2017).

Dengan menandatangani Verstappen hingga awal musim 2020, Red Bull dengan cepat mengakhiri rumor negatif mengenai pembalap berusia 20 tahun tersebut. Sebelumnya anak dari legenda balap, Jos Verstappen ini dinilai terpikat dengan uang besar yang ditawarkan Mercedes dan Ferrari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Lesmo – Tim Movistar Yamaha bisa dikatakan gagal total pada gelaran MotoGP 2017. Tim yang ...