Home > Olahraga > Balap > Marquez Tegaskan Sudah Tunjukkan Performa Maksimal di MotoGP Australia 2017

Marquez Tegaskan Sudah Tunjukkan Performa Maksimal di MotoGP Australia 2017

Phillip Island – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez berhasil keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Australia 2017. The Baby Alien –julukan Marquez– menjadi juara setelah sebelumnya bersaing ketat dengan Valentino Rossi (Tim Movistar Yamaha) pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu 22 Oktober 2017 siang WIB.

Marquez Tegaskan Sudah Tunjukkan Performa Maksimal di MotoGP Australia 2017

Marquez sejatinya memulai balapan dengan kurang baik. Memulai race dari tempat terdepan, nyatanya rider berpaspor Spanyol itu harus merelakan posisinya diambil oleh pembalap Marc VDS, Jack Miller.

Perlahan namun pasti, Marquez mulai bangkit dan mampu merebut kembali posisi pertamanya. Bahkan, pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu mampu mempertahankan tempat terdepan hingga akhir balapan.

Marquez pun mengaku senang dengan hasil balapan MotoGP Australia 2017. Pembalap 24 tahun itu mengatakan sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa kepada para fans yang sudah menyaksikan langsung.

Kemenangan ini membuat Marquez semakin kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 269 poin. The Baby Alien unggul 33 angka dari Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse) yang hanya mampu finis posisi 13 di MotoGP Australa 2017.

“Itu adalah balapan yang luar biasa, saya pikir kami menunjukkan performa fantastis kepada para fans,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan laman resmi Repsol Honda pada Senin (23/10/2017).

“Saya benar-bena senang, seperti yang saya rahu bahwa balapan ini sangat penting. Dovi mengalami sedikit masalah akhir pekan ini, saat saya benar-benar memiliki perasaan yang bagus dengan motor dan harus menampilkan yang terbaik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Brendon Hartley Mesin Honda Bisa Bawa Toro Rosso Berjaya

Faenza – Pembalap anyar Toro Rosso, Brendon Hartley, mengaku optimis dengan masa depan bersama timnya. ...