Home > Olahraga > Balap > Rossi Tampak Bahagia Finis di Posisi Kedua GP Australia

Rossi Tampak Bahagia Finis di Posisi Kedua GP Australia

Phillip Island – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa menempati podium dua MotoGP Australia 2017.

Rossi Tampak Bahagia Finis di Posisi Kedua GP Australia

The Doctor –julukan Rossi– finis di belakang Marc Marquez (Tim Repsol Honda) pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017).

Rossi pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kru Yamaha. Sebab, rider 38 tahun itu menjelaskan semua orang di Yamaha sudah bekerja keras agar dirinya bisa tampil maksimal di Australia.

“Saya ingin tmapil maksimal untuk bisa meraih podium. Di akhir balapan saya menempati posisi dua dan saya sangat senang,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan resmi Movistar Yamaha pada Senin (23/10/2017).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim saya, mereka selalu bekerja sangat keras, dan terima kasih untuk seluruh orang di Yamaha,” terang pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Sayang, hasil tersebut tidak membuat peluang Rossi merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2017 terbuka. Pasalnya, gelar juara dunia MotoGP 2017 hanya diperebutkan oleh dua pembalap yakni Marquez dan Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse).

Marquez saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara pembalap dengan raihan 269 poin. Kemenangan yang diraih pada gelaran MotoGP Australia 2017 membuat pembalap Spanyol itu unggul 33 poin atas Dovizioso. (Tita Yanauntari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kvyat Akui Nasibnya di Toro Rosso Belum Jelas

Kvyat Akui Nasibnya di Toro Rosso Belum Jelas

Austin – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengaku hingga saat ini masih belum mendiskusikan karier ...