Home > Ragam Berita > Nasional > Rindu Sang Ayah, Putra Ahok Unggah Video Ini

Rindu Sang Ayah, Putra Ahok Unggah Video Ini

Jakarta – Masih ditahannya Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok tentu menimbulkan kerinduan mendalam dari keluarganya, terutama istri dan anak-anaknya.

Rindu Sang Ayah, Putra Ahok Unggah Video Ini

Salah satunya adalah Nicholas Sean Purnama atau putra pertama Ahok yang merasakan hal itu dan kemudian mengunggah sebuah video di facebooknya.

Video tersebut berisi kumpulan beberapa video yang menggambarkan saat Ahok pada saat masih aktif jadi gubernur, dari bercengkerama dan bercanda dengan Djarot Saiful Hidayat seperti saat menantang lempar botol, memakaikan tutup kepala sampai menyanyi lagu kebangsaan.

Dalam unggahan tersebut, Nicholas menuliskan sebuah caption, “Tak ada yang lebih pilu rasanya dalam hati bila mendengar/melihat tangisan seorang Ayah yang selama ini menjadi Panutan dan Pahlawanku.”

Ahok is my HERO

Tak ada yang lebih pilu rasanya dalam hati bila mendengar/melihat tangisan seorang Ayah yang selama ini menjadi Panutan dan Pahlawanku.

Posted by Nicholas Sean Tjahaja Purnama on Sunday, October 22, 2017

Tak ayal, video itupun akhirnya viral dan langsung dibanjiri berbagai komentar dari para netizen.

Rahayu: “Ahok adalah salah satu yang terbaik . Jujur dan berintegritas. Ujian ini adalah ujian untuk naik tingkat. Saya muslim dan saya tidak percaya beliau menista agama saya. Seorang penjaga tidak mungkin berkepribadian seperti Ahok. Semoga selalu sehat. Tetap semangat.”

Yanti: Yg sabar ya nicholas…kita semua jg kangen sama pak ahok krn beliau adalah org yg baik n jujur….semangat trus y pak ahok kami dsini smua menunggumu”

Nunung Yuningsih: “Pilumu memang beralasan Nicholas Sean Tjhaja purnama..tetmasuk sy pun yg bkn siapa2mu jg merasakan..tp aku bangga pd sosok papamu….Kejujuran”

Sri Bulan Pasaribu: “Sean..harus bangga punya papa seperti Ahok…Jgn sedih percayalah semua yg terjadi ada rencana Tuhan di dalamnya..Tetap semangat belajar..Jadi pelindung Mama dan Adik…GBU..Amin”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Nganjuk Yang Terkena OTT KPK Resmi Dipecat PDIP

Bupati Nganjuk Yang Terkena OTT KPK Resmi Dipecat PDIP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di wilayah Jawa ...