Home > Olahraga > Bola > Kartu Merah Bonucci, Gagalkan Reuni

Kartu Merah Bonucci, Gagalkan Reuni

Milan – Leonardo Bonucci harus meninggalkan lapangan lantaran ganjaran kartu merah yang ia terima pada pertandingan melawan Genoa. Karena hukuman ini, dirinya harus absen didua laga selanjutnya. Artinya, Bonucci juga akan absen saat laga AC Milan melawan Juventus, mantan klubnya.

Kartu Merah Bonucci, Gagalkan Reuni

Pemain berusia 30 tahun tersebut dikartu merah oleh wasit Piero Giacomelli pada menit ke 25″, usai menyikut Aleandro Rosi.

Rosi sempat tergeletak dengan darah yang mengucur dari kepalanya. Giacomelli lantas lebih dulu memanfaatkan VAR sebelum mengambil keputusan. Setelah melihat video, kartu merah lantas melayang sebagai ganjaran atas tindakan Bonucci.

Dan usai komdis FIGC meneliti insiden tersebut, maka absen di dua laga menjadi hukuman yang dianggap pantas. Jadi Bonucci akan absen saat Milan melawat ke markas Chievo, Kamis (26/10) tengah pekan ini. Kapten Milan juga akan absen saat Juventus, mantan klubnya, datang ke San Siro di akhir pekan atau hari Sabtu (28/10) mendatang.

Selain itu, Lega Serie A juga turut menjatuhkan hukuman sanksi satu laga untuk Mario Mandzukic. Penyerang Juventus mendapatkan dua kartu kuning di laga melawan Udinese.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...