Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Tidak Mau Komentar Banyak Terkait Pelepasan Saham Perusahaan Bir

Sandiaga Uno Tidak Mau Komentar Banyak Terkait Pelepasan Saham Perusahaan Bir

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat kampanye beberapa waktu lalu berjanji akan melepas saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan minuman keras PT Delta Djakarta Tbk.

Sandiaga Uno Tidak Mau Komentar Banyak Terkait Pelepasan Saham Perusahaan Bir

Terkait komitmennya terhadap janji kampanye, Sandiaga Uno tidak mau berkomentar lebih jauh. Karena menurut dia, isu ini sangat sensitif, terlebih saham PT Delta melantai di Bursa Efek Indonesia.

Dirinya bersama Anies Baswedan dalam mengambil keputusan sangat berhati-hati. Ditakutkan jika saham dilepas bisa berdampak pada pergerakan saham yang negatif di BEI.

“Ini karena sangat sensitif, ini perusahaan publik. Kita sebagai pemegang saham mestinya tidak memberikan komentar yang mungkin berpengaruh terhadap pergerakan harga saham,” tegas Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (23/10/2017).

Baca juga: Sandiaga Berjanji Evaluasi Sistem Pengadaan Barang dan Jasa Warisan Ahok

Namun, setiap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) akan terus dilakukan review dengan melihat ada untung atau ruginya bagi Jakarta. Dia juga tidak menutup mata ada beberapa kelompok yang menginginkan saham PT Delta untuk dijual atau di divestasi.

“Ada beberapa keinginan dari kelompok masyarakat yang menginginkan terbuka peluang untuk mendivestasikan Delta Jakarta. Tapi pada saat ini kami belum pada tahap untuk pembahasan,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Jakarta – Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Jakarta, salah satu alokasi ...