Home > Olahraga > Balap > Verstappen Dikabarkan Sedang Galau, Ada Apa ?

Verstappen Dikabarkan Sedang Galau, Ada Apa ?

Jakarta – Padahal Verstappen sendiri sebenarnya menjalani balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas dengan performa luar biasa. Memulai balapan dari urutan ke-16, Verstappen mampu menyodok ke baris terdepan pada awal-awal balapan.

Verstappen Dikabarkan Sedang Galau, Ada Apa ?

Bahkan, Verstappen mampu mengklaim posisi tiga besar ketika balapan hanya menyisahkan beberapa lap lagi. Pada momen tersebutlah pihak penyelengara menuding Verstappen melakukan kecurangan, sehingga podium ketiganya pun diberikan kepada Raikkonen.

“Secara pribadi, saya baik-baik saja. Tentu saja, sangat disayangkan ketika Anda harus kehilangan podium pada akhir balapan. Para stewardaneh itu telah membuat keputusan yang menentang saya,” cetus Verstappen sebagaimana diberitakan PlanetF1 pada Selasa (24/10/2017).

“Hal seperti ini juga terjadi ketika saya melakoni balapan di F1 GP Meksiko pada tahun lalu. Sekarang saya harus mendapatkan penalti pengurangan waktu hingga lima detik dan penalti poin, untuk apa itu semua?,” lanjutnya.

“Meski demikian, secara keseluruhan saya memiliki balapan yang hebat dan bahagia bisa menyelesaikan balapan di urutan keempat, terlepas apa yang mereka lakukan sangat sulit untuk saya pahami,” tuntas pembalap berkebangsaan Belanda tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...