Home > Olahraga > Balap > Kvyat Akui Nasibnya di Toro Rosso Belum Jelas

Kvyat Akui Nasibnya di Toro Rosso Belum Jelas

Austin – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengaku hingga saat ini masih belum mendiskusikan karier masa depannya bersama tim Formula One (F1). Ia masih belum bertemu dengan dengan direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko.

Kvyat Akui Nasibnya di Toro Rosso Belum Jelas

Sebelumnya, Marko sempat menjanjikan tempat kepada Kvyat untuk dapat kembali menuju kursi senior Red Bull. Namun dengan diperpanjangnya kontrak Max Verstappen dan rencana kontrak baru bagi Daniel Ricciardo, maka peluang untuk Kvyat kembali mendapatkan posisinya seakan tertutup rapat.

Pada akhir pekan ini Kvyat mengaku senang dengan penampilannya saat mengaspal di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Ia mengaku merasa nyaman tampil bersama Toro Rosso dengan absennya Pierre Gasly.

“Menurut saya balapan tersebut merupakan balapan terbaik saya musim ini. Saya datang menuju Austin dengan pendekatan baru untuk menggunakan semua pengetahuan yang saya miliki. Saya merasa telah menjadi lebih kuat secara psikologis dengan motivasi baru,” terang Kvyat sebagaimana diberitakan Grandprix pada Senin (23/10/2017).

“Dengan istirahat beberapa minggu, saya dapat melupakan hal negatif serta merasakan potensi besar dan menggunakannya. Saya harap saya masih memiliki kesempatan untuk memanfaatkan lebih jauh apa yang telah saya pelajari,” tambahnya.

“Setiap hari saya selalu bertanya apakah akhir pekan ini adalah momen paling penting dalam karier saya. Dan jika memang demikian, saya rasa saya tidak dapat melakukan sesuatu dengan lebih baik,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Suzuki Peroleh Hasil Kurang Bagus di Tes Pascamusim MotoGP 2017

Hamamatsu – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku kurang puas dengan hasil yang mereka ...