Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Akui Tidak Tertekan dengan Kecelakaan yang Menimpanya

Crutchlow Akui Tidak Tertekan dengan Kecelakaan yang Menimpanya

Phillip Island – Hal yang luar biasa ditunjukkan oleh pembalap kepunyaan Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, kala menjalani agenda di Sirkuit Phillip Island, Australia, dalam lanjutan MotoGP 2017. Pasalnya, meski sempat mengalami kecelakaan saat menjalani pemanasan, tapi pembalap 31 tahun itu tetap turun berlaga pada akhirnya.

Crutchlow Akui Tidak Tertekan dengan Kecelakaan yang Menimpanya

Tidak hanya sekadar berlaga, bahkan walapun Crutchlow memulai balapan dari posisi ke-10, ia tetap tak kehilangan semangat bertanding dan mampu bersaing dengan pembalap yang ada di depannya. Hingga akhirnya, pembalap asal Inggris itu finis di urutan kelima.

Seusai balapan, Crutchlow mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak merasa tertekan dengan insiden kecelakaan yang menimpanya pada sesi pemanasan. Malahan, Cruthlow menjelaskan bahwa ia dapat sangat menikmati balapannya dan merasa senang.

Lebih lanjut, Crutchlow menerangkan bahwa para pembalap MotoGP yang lainnya pun merasakan hal serupa, di mana mereka begitu senang menjalani balapan dan memberikan hiburan kepada penonton. Menurutnya, itulah MotoGP yang sebenarnya.

“Normalnya, saya adalah orang yang akan bangkit dari kecelakaan dan saya melakukannya di Phillip Island!” jelas Crutchlow sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Selasa (24/10/2017).

“Ini adalah semua hal mengenai MotoGP. Kami semua menikmati balapan, ini adalah tontonan yang hebat untuk para fans dan balapan yang menyenangkan untuk semua orang,” pungkas Crutchlow. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...