Home > Olahraga > Bola > Manchester City Dikabarkan Sedang Ajukan Tawaran untuk Umtiti

Manchester City Dikabarkan Sedang Ajukan Tawaran untuk Umtiti

Manchester – Manchester City bergabung dengan Manchester Uniteddengan menunjukkan ketertarikan mereka pada bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Manchester City Dikabarkan Sedang Ajukan Tawaran untuk Umtiti

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Selasa (24/10/2017), bos City Josep Guardiola, merupakan fans berat Umtiti dan berniat untuk mendatangkannya ke Etihad.

Manajer United, Jose Mourinho, juga meminati pemain yang sama, dan percaya bahwa permainan sang bek amat cocok dengan karakter kompetisi Premier League, yang keras dan bertempo tinggi.

Barca sendiri tengah berupaya memperpanjang kontrak Umtiti. Tim Catalan dikabarkan ingin menaikkan klausul dalam kontraknya – yang saat ini bernilai 60 juta euro.

Untuk saat ini, mereka percaya bisa mendapatkan komitmen Umtiti, meski tim Catalan juga sadar sang pemain bisa dengan cepat dicomot oleh klub-klub Premier League yang punya kekuatan ekonomi luar biasa.
Umtiti sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia merasa bahagia di Barca dan mengaku senang klub sudah banyak membuat kemampuannya berkembang.

“Kami bertahan dengan cara yang berbeda. Saya terus berkembang di banyak level, dari sisi kecerdasan dalam membaca permainan. Di sesi latihan, kami terus bertemu dengan banyak pemain besar di level tertinggi, sehingga anda terus berkembang, anda harus berkembang,” tutur Umtiti menurut MD pada awal 2017 lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...