Home > Ragam Berita > Nasional > Lakukan Pertemuan dengan Jokowi, Anies Tegaskan Tidak Bahas Reklamasi

Lakukan Pertemuan dengan Jokowi, Anies Tegaskan Tidak Bahas Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakilnya, Sandiaga Uno bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/10/2017) siang ini. Anies mengaku kedatangannya untuk bersilaturahmi dan mendengarkan saran dari Jokowi.

Lakukan Pertemuan dengan Jokowi, Anies Tegaskan Tidak Bahas Reklamasi

“Jadi hari ini kami menghadap Presiden, bersilaturahmi dan kesempatan bagi kami untuk mendengar, belajar dari Bapak Presiden. Beliau pernah memimpin Kota, Provinsi dan sekarang memimpin negara, karena itu kami hadir untuk belajar mendengar pengalaman-pengalaman beliau, terutama terkait dengan Jakarta,” kata Anies setiba di komplek Istana Kepresidenan.

Menurut dia, Jokowi sebagai kepala pemerintahan yang berdomisili di Jakarta tentu memonitor segala persoalan Ibu Kota dari dekat. Maka dari itu, Anies dengan Wakilnya menghadap Jokowi.

“Beliau memang sudah menjadi Presiden, tetapi berada di Jakarta dan pasti memantau dari dekat masalah-masalah yang ada di Jakarta. Karena beliau (pernah) memimpin kota Jakarta, kami akan bersilaturahmi dengan semua mantan Gubernur dan Alhamdulillah kami dapat berkesempatan hari ini bisa bertemu langsung dengan beliau,” ujar dia.

Baca juga: Lakukan Pertemuan dengan Jokowi, Anies Bahas Beberapa Hal

Anies mengatakan, pertemuan dengan Jokowi siang ini tidak ada pembahasan khusus mengenai reklamasi teluk Jakarta. “Tidak ada,” kata dia.

Selain itu, menurutnya juga tak ada persoalan khusus yang mau dibahas dalam pertemuan ini. Dia juga belum mau menjelaskan apakah juga akan membahas proyek LRT dan MRT.

“Tidak ada khusus, nanti kita lihat. Nanti saja selesai pertemuan baru kami cerikatan semua,” ujar dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...