Home > Olahraga > Balap > Inilah Tanggapan Bos Ferrari Terkait Regulasi Mesin Musim 2021

Inilah Tanggapan Bos Ferrari Terkait Regulasi Mesin Musim 2021

Austin – Bos Ferrari, Sergio Marchionne, mengaku tidak akan mengorbankan DNA yang dimiliki tim demi memenuhi regulasi mesin yang ditetapkan untuk memulai musim 2021. Ia mengaku akan tetap mempertahankan sesuatu yang telah menjadi ciri khas Ferrari sejak lama.

Inilah Tanggapan Bos Ferrari Terkait Regulasi Mesin Musim 2021

Penandatangan kontrak yang dilakukan Red Bull terhadap pembalap mudanya, Max Verstappen, menimbulkan tanda tanya besar apakah tim yang berbasis di Milton Keynes tersebut paham dengan regulasi mesin yang akan ditetapkan pada musim 2021.

Dengan biaya di luar kendali, Mercedes dan Ferrari mampu mendominasi setiap balapan di Formula One (F1). Sebagian dari tim percaya bahwa banyak bagian dari mesin musim 2021 akan distandarisasi. Beberapa langkah awal akan mulai dikerjakan pada musim 2020.

“Akan ada serangkaian pertemuan mulai sekarang sampai dengan akhir tahun dengan pengembangan mesin di musim 2020-2021,” terang Marchionne sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (25/10/2017).

“Hal yang saya sampaikan dan saya percaya bahwa posisi saya akan dibagi oleh Mercedes. Ada pengetahuan teknis yang tidak dapat dibatalkan oleh kebutuhan untuk mengurangi biaya. Saya orang pertama yang mengatakan tidak perlu mengurangi biaya. Tapi, kami tidak bisa melakukannya jika harus membuang DNA Ferrari,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Lesmo – Tim Movistar Yamaha bisa dikatakan gagal total pada gelaran MotoGP 2017. Tim yang ...