Home > Olahraga > Balap > Vettel Kesal lantaran Tidak Bisa Imbangi Hamilton di Austin

Vettel Kesal lantaran Tidak Bisa Imbangi Hamilton di Austin

Austin – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tidak dapat mengimbangi kecepatan yang dimiliki pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, saat membalap di Sirkuit Austin, Amerika Serikat pada Minggu 22 Oktober 2017.

Vettel Kesal lantaran Tidak Bisa Imbangi Hamilton di Austin

Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut awalnya sukses memimpin balapan, namun Hamilton langsung merebut posisinya pada lap ke-6. Meski sempat melakukan perlawanan keras, namun kedudukan tetap tidak berubah hingga akhir balapan.

“Saya pikir balapan di Austin terlihat bagus. Kami awalnya mampu melewati Lewis Hamilton. Namun, pada akhirnya kami menyadari bahwa kami tidak dapat mengalahkannya hari ini,” tegas Vettel sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (25/10/2017).

“Kemudian kami memutuskan untuk masuk ke dalam pit untuk mendapatkan ban baru yang sedikit lebih baik dari sebelumnya. Namun secara keseluruhan hasil balapan ini, bukan hasil yang kami harapkan,” lanjutnya.

“Tidak ada rahasia lain selain mereka mereka lebih cepat dari kami. Kami harus mengakui bahwa di dalam perlombaan kami tidak mampu melakukan langkah seperti mereka. Kami tidak sempat mengeluarkan strategi kami. Siapapun yg tercepat memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...