Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Layangkan Kritik Pedas kepada Iannone

Valentino Rossi Layangkan Kritik Pedas kepada Iannone

Selangor – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan kritikan keras kepada rider Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu 22 Oktober 2017. The Doctor –julukan Rossi– mengatakan Iannone tidak memiliki strategi saat balapan.

Valentino Rossi Layangkan Kritik Pedas kepada Iannone

Tidak ingin terlibat masalah dengan seniornya tersebut, Iannone pun langsung meminta maaf kepada Rossi. Tidak hanya sekadar meminta maaf, pembalap 28 tahun itu bahkan berandai-andai jika The Doctor bisa menjadi pelatihnya setelah pensiun sebagai pembalap.

“Mungkin Valentino (Rossi) bisa menjadi pelatih balap saya setelah pensiun,” ujar Iannone sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (25/10/2017).

Iannone sudah mulai memperbaiki penampilannya bersama Tim Suzuki. Sempat terseok-seok hingga pertengahan musim, pembalap berkebangsaan Italia itu mampu bangkit dalam dua balapan terakhir.

Pertama, Iannone mampu tampil gemilang pada MotoGP Jepang 2017. Saat itu, The Maniac Joe –julukan Iannone– untuk pertama kalinya dengan menggunakan motor Suzuki menempati posisi empat di akhir balapan.

Penampilan impresif Iannone berlanjut di MotoGP Australia 2017. Berlangsung di Sirkuit Phillip Island, mantan rider Tim Ducati Corse itu menyentuh garis finis di posisi enam. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...