Home > Olahraga > Bola > Danilo Akui Sangat Menyesal Hengkang dari Real Madrid ?

Danilo Akui Sangat Menyesal Hengkang dari Real Madrid ?

Manchester – Bek Manchester City Danilo mengakui bahwa drinya merasa “kehilangan” setelah meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Liga Inggris.

Danilo Akui Sangat Menyesal Hengkang dari Real Madrid ?

Sebagaimana diketahui, bek kanan asal Brasil itu menghabiskan dua musim di Madrid tanpa pernah menjadi pilihan utama.pertama, Pelatih Real Madrid lebih suka memainkan Dani Carvajal.

Setelah hanya tampil 17 kali di La Liga musim lalu, mantan pemain Porto dan Santos bergabung dengan City dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan bernilai 27 juta poundsterling.

Tapi, situasi di Madrid tampaknya tidak mempengaruhi perasaannya terhadap klub. Pemain berusia 26 tahun itu, mengakui bahwa ia merindukan klub ibukota Spanyol tersebut, setelah memenangkan gelar juara Liga Champions.

“Yang benar adalah saya kehilangan Real Madrid,” kata Danilo kepada Cadena SER, Rabu (25/10/2017).

“Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa untuk memenangkan hal-hal penting dan orang-orang selalu memperlakukan saya dengan baik, tapi Anda harus membalik halamannya.”

Kedatangan Danilo bertepatan dengan performa City yang indah di awal musim Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola itu, kini unggul lima poin dari Manchester United dan Tottenham setelah melakoni sembilan pertandingan.

Pada bagian lain, Danilo menjelaskan bahwa dirinya akan merasa senang melihat superstar Barcelona dan Argentina Lionel Messi mengenakan jersey biru. Meskipun kepindahan itu dirasa tidak mungkin.

“Kami memiliki skuat yang sangat bagus,” katanya.

“Messi hebat, tentu saja saya akan bermain dengannya, dia yang terbaik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Skotlandia vs Belanda, Jumat 10 November 2017

Prediksi Skotlandia vs Belanda, Jumat 10 November 2017

Jakarta – International Friendly akan kembali digelar akhir pekan ini. Salah satu yang menarik ialah ...