Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus Dalam Satu Undangan

Heboh, Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus Dalam Satu Undangan

Palembang – Media sosial dua hari ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto undangan pernikahan dari seorang pria di Sumatrea Selatan yang menikahi dua orang wanita sekaligus dalam satu undangan.

Heboh, Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus Dalam Satu Undangan

Menurut Kepala Desa Teluk Kijing, Panser, salah satu mempelai wanita dalam undangan tersebut adalah warganya.

“Iya sudah menyebar di sini kabarnya dan jadi heboh, karena salah satu calon pengantin wanitanya memang warga saya (Indah Lestari),” kata Panser di tempat tinggal Indah, Selasa (24/10/2017).

Berdasarkan surat numpang nikah yang telah diurus, mempelai pria adalah perjaka, sedangkan dua mempelai wanitanya juga belum pernah menikah sebelumnya.

“Setahu saya kedua calon pengantinnya itu masih gadis dan yang pria juga masih lajang sesuai dengan pengajuan saat buat NA (surat numpang nikah),” ujar Panser.

Penulisan kedua nama wanita dalam satu undangan tersebut juga dikabarkan telah mendapat restu dari kedua calon mempelai wanita.

“Warga saya itu calon istri pertama dan yang di desa tetangga menjadi calon istri kedua. Memang sudah dibicarakan dan akan melangsungkan akad nikah secara agama Islam saja kalau di sini (rumah Indah) tapi tidak tahu di tempat calon yang kedua atau di Lumpatan II (rumah Cindra) apakah pesta atau tidak,” kata Panser sambil tertawa.

Undangan pernikahan antara Cindra dan dua istrinya, Indah Lestari dan Perawati, menjadi viral di media sosial karena dianggap tidak biasa seorang pria menikahi dua wanita sekaligus, apalagi di tulis di daalam satu undangan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Aparat Amankan Prosesi Pernikahan Putri Jokowi

Ratusan Aparat Amankan Prosesi Pernikahan Putri Jokowi

Boyolali – Polres Boyolali rencananya akan menurunkan sebanyak 250 personel pasukan yang akan disiagakan untuk ...