Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Sedang Incar Stefan de Vrij

Juventus Dikabarkan Sedang Incar Stefan de Vrij

Turin – Juventusmulai membidik pemain yang mereka incar di bursa transfer akhir musim ini. Si Nyonya Tua kabarnya tengah mengincar bek Lazio, Stefan de Vrij.

Juventus Dikabarkan Sedang Incar Stefan de Vrij

Sebagaimana diberitakan Sports Mole pada Rabu (25/10/2017), Juventus ingin memanfaatkan kontrak De Vrij yang belum diperpanjang. De Vrij sendiri kabarnya senang berkostum Lazio. Namun, bek asal Belanda ini tetap membuka kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Itu akan terjadi jika ia tak mencapai kata sepakat dengan Lazio.

Juventus sendiri tak sendirian mengincar De Vrij. Ya, Liverpool dan Inter Milan disebut juga membidik De Vrij untuk didatangkan pada akhir musim ini.

Dibanding Juventus, Liverpool punya kans lebih besar mendatangkan De Vrij. Pasalnya, Juventus hanya mau mendatangkan De Vrij dengan status bebas transfer.

De Vrij bergabung dengan Lazio pada 2014/15 dari Feyenoord Rotterdam. Tiga musim berkostum Lazio, De Vrij tampil 71 kali dan mencetak tiga gol.

Menurut situs transfermarkt, kontrak De Vrij bakal habis Juni 2017. Ia memiliki klausul pembelian 24 juta pound sterling atau Rp 433 miliar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...