Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menyebut Dirinya Seperti Batman Returns

Ahok Menyebut Dirinya Seperti Batman Returns

Jakarta – Satu dari 10 penulis buku berjudul ‘Kami Ahok’, Ignatius Haryanto, menuliskan pengalamannya saat mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Selasa (24/10/2017) lalu.

Ahok Menyebut Dirinya Seperti Batman Returns

Melalui akun Facebooknya, Haryanto mengungkapkan bahwa Ahok menyebut dirinya seperti tokoh di film Batman Returns.

“‘Tau ga, gua ini udah kayak Batman Returns gitu. Tiap hari gua sit up dalam goa sampe seratusan kali. Makanya gua hari ini pake kemeja, biasanya gua pake kaos aja, tapi gua pengin ngecek aja, ini kemeja masih muat apa engga? Kan gua sekarang udah lebih berisilah … Ha ha ha ..’,” tulis Haryanto menirukan ucapan Ahok.

Haryanto bersama sembilan penulis buku ‘Kami Ahok’ lainnya datang berkunjung dari pukul 13.10 hingga 13.50 WIB. Mereka berasal dari sejumlah kalangan, mulai dari wartawan, dosen, dokter, ahli kelautan, sejarawan, ahli agama, hingga penulis novel.

“Saya pun sempat bertanya, ‘Pak di grup WA ada banyak beredar tuh katanya lagu yang bapak bikin lirik lagunya….’ Belum selesai saya rampungkan kalimat, Ahok langsung motong, ‘Boro-boro bikin lagu, nyanyi aja gua fales, gimana mau bikin lagu. Di sini nih selera gua dianggap kampungan banget. Gua sukanya lagu dangdut, di sini diketawain, karena di sini muternya lagu jazz, macem Louis Amstrong gitu… Jadi kagak mungkin gua bikin lirik lagu segala.’ (Nah kan terkonfirmasi ya… itu bukan lirik bikinan Ahok lohhh…),” lanjut Haryanto.

Selain membaca dan berolah raga, Ahok mengaku menghabiskan waktunya di penjara dengan menulis dan belajar Bahasa Mandarin.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...