Home > Ragam Berita > Nasional > Pihak Kampus Sebut Nama Yang Dikaitkan Dengan Video Mesum Adalah Alumni UI

Pihak Kampus Sebut Nama Yang Dikaitkan Dengan Video Mesum Adalah Alumni UI

Jakarta – Pihak kampus Universitas Indonesia (UI) membenarkan bahwa nama mahasiswi yang dikaitkan dengan video mesum yang sedang ramai beredar di media sosial saat ini adalah alumni UI.

Pihak Kampus Sebut Nama Yang Dikaitkan Dengan Video Mesum Adalah Alumni UI

“Setelah melakukan pengecekan, maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI,” ujar Kepala Kantor Humas dan KIP Universitas Indonesia Rifelly Dewi Astuti, Rabu (25/10/2017).

Namun demikian, pihak UI tidak bertanggungjawab terhadap dampak dari beredarnya video tersebut karena yang bersangkutan sudah tidak lagi tercatat sebagai mahasiswi UI.

“Dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” kata Rifelly.

Polisi sendiri akan segera melakukan penyelidikan terkait beredarnya video ini dengan melakukan pengecekan ke pihak kampus terlebih dahulu.

“Besok baru mau mengecek ke kampus, karena video beredar di medsos, jadi cross-check apa benar mahasiswa kampus itu,” kata Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Putu Kholis Aryana saat dihubungi, Rabu (25/10).

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan beredarnya dua video mesum yang diduga diperankan oleh mahasiswi UI yang link-nya diunggah oleh sebuah situs yang namanya berbau mesum. Dalam keterangan video tersebut tertulis diunggah pada 23 Oktober 2017 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Anggaran Untuk Basmi Tikus di Rumah Dinas dan Balai Kota DKI Mencapai Rp 280 Juta

Jakarta – Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI Jakarta, salah satu alokasi ...