Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Tegaskan Golkar Bakal Usung Dirinya dengan Daniel Muttaqien

Ridwan Kamil Tegaskan Golkar Bakal Usung Dirinya dengan Daniel Muttaqien

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku telah bertemu dengan pimpinan Partai Golkar. Dalam komunikasi itu, Golkar menyatakan mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien maju Pilgub Jawa Barat.

Ridwan Kamil Tegaskan Golkar Bakal Usung Dirinya dengan Daniel Muttaqien

Pria yang akrab disapa Emil itu mengakui komunikasi itu terjadi dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua Harian Nurdin Halid. Komunikasi berlangsung pada Selasa (24/10) lalu, saat PPP hendak memberikan surat keputusan (SK) dukungan ke Emil malam harinya.

Emil bercerita, sebelum ke kantor PPP, dia bertemu dengan Novanto dan Nurdin lebih dulu di Jakarta. “Saya sampaikan, PPP nanti malam akan menyampaikan SK. Siangnya saya bertemu DPP (Golkar), sampaikan sedang proses. Tapi (dukungan baru) verbal,” kata Emil pada Kamis (26/10/2017).

Baca juga: Nusron Wahid : Golkar Telah Bahas Dukungan kepada Emil

Emil percaya dengan apa yang disampaikan Novanto dan Nurdin Halid. Namun dia menegaskan, sampai saat ini belum pegang surat keputusan Golkar mengusung dirinya dengan Daniel Muttaqien yang juga anak mantan ketua DPD Golkar Jabar Irianto MS Syafiuddin.

” Berita dukungan itu tersampaikan, tapi barangnya belum ada (SK). Jadi saya belum bisa bilang ya dukungan,” ujarnya.

“Kayak kamu bilang pak surat tanah sudah ada, tapi belum lihat langsung, saya percaya tapi kan barangnya belum kelihatan,” jelas Emil. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Jakarta – Yoory C Pinontoan selaku Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya sudah menyatakan bahwa ...