Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Telah Rencanakan Penutupan Alexis

Anies Tegaskan Telah Rencanakan Penutupan Alexis

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipertanyakan komitmennya mengenai penutupan Alexis. Berbagai macam kalangan terus mendesak Anies untuk segera menutup. Serta diikuti dengan serangkaian aksi massa.

Anies Tegaskan Telah Rencanakan Penutupan Alexis

Ketika pertanyaan ini kembali diangkat, Anies menjawab ia tetap pada komitmennya untuk menutup Alexis. Ia mengaku sudah dibahas dan masuk rencananya. “Tidak perlu didesak, itu rencana kok,” ujar Anies di Jakarta pada Kamis (26/10/2017).

Lebih lanjut, Anies pun mengaku sudah berkoordinasi dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Namun, ia enggan menjelaskan lebih lanjut bagaimana cara penyelesaian masalah tersebut. “Sudah dong,” lanjutnya.

Anies sebelumnya berjanji akan menyelesaikan semua janji-janjinya. Termasuk persoalan penutupan Alexis yang diduga ada prostitusi terselubung.

“Semua rencana Insya Allah akan kita jalankan semua yang menjadi janji akan kita tunaikan. Semuanya enggak hanya satu atau dua,” ujar Anies usai melakukan syukuran bersama PKS di Grand Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Janji kampanyenya itu mencuat saat debat pilkada melawan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (13/1). Anies menegaskan akan menutup Hotel Alexis di Jakarta utara lantaran sarat dengan prostitusi.

“Kita akan tegas terhadap Alexis!” tegas Anies kala itu. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Ungkap Penyerangan Pada Ketua FPI

Habib Novel Ungkap Penyerangan Pada Ketua FPI

Sukabumi – Ketua FPI Bogor Raya, Habib Hasan bin Alwi Assegaf mendapat musibah ketika dirinya ...