Home > Olahraga > Balap > Kepala Mesin Renault Nilai Timnya Punya Banyak Masalah di Musim 2017

Kepala Mesin Renault Nilai Timnya Punya Banyak Masalah di Musim 2017

Enstone – Kepala mesin Renault, Remi Taffin, mengatakan bahwa tim asal Prancis tersebut telah mengalami terlalu banyak masalah mengenai keandalan mesin pada musim 2017. Pasalnya Renault telah berupaya melakukan pengembangan dengan cara agresif.

Kepala Mesin Renault Nilai Timnya Punya Banyak Masalah di Musim 2017

Tim Reanult

Nico Hulkenberg telah absen tiga kali dari empat balapan terakhir karena mengalami masalah mesin. Sementara, Red Bull dan Toro Rosso yang menjadi pelanggan Renault juga telah mengalami banyak kemunduran.

Renault telah melakukan pengembangan mesin untuk mobil musim 2018. Meski demikian, Taffin menilai jika kinerja mesin ditingkatkan, maka keandalan mesin akan menjadi sebuah masalah baru dalam olahraga.

“Selama musim ini kami telah berhasil dalam menciptakan performa yang baik dan melihat unit kekuatan kami di podium. Namun, kami telah menderita terlalu banyak masalah keandalan dan ini adalah area dimana perhatian kami sangat terfokus saat kami mencoba untuk terus meningkatkan kinerja pada parameter yang lain,” ucap Taffin sebagaimana diberitakan GP Update pada Kamis (26/10/2017).

“Di dalam lintasan kami telah membawa elemen-elemen tertentu yang relevan dengan unit tenaga musim 2018 saat kami melangkah maju. Kami sibuka selama empat bulan sebelum kami melihat mobil musim 2018 diluncurkan seperti yang kami lakukan setiap tahun,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...