Home > Olahraga > Balap > Maverick Vinales Pasang Target untuk Seri Malaysia 2017

Maverick Vinales Pasang Target untuk Seri Malaysia 2017

Sepang – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebab, ia begitu termotivasi usai naik podium pada GP Australia.

Maverick Vinales Pasang Target untuk Seri Malaysia 2017

Seperti diketahui, dari tiga race sebelum Phillip Island, Vinales absen tiga kali naik ke podium. Terakhir ia naik podium ketika mengaspal di GP Inggris dengan keluar sebagai runner-up.

Karena itu, tendem Valentino Rossi itu begitu menyiapkan segala sesuatunya untuk bisa tampil apik. Menurutnya, balapan di Malaysia menuntut fisik yang prima karena cuaca di lintasan sepanjang 5,5 kilometer itu begitu panas.

“Usai naik podium di Australia, saya begitu termotivasi balapan di sini (Malaysia). Sepang merupakan lintasan yang berbeda dengan Phillip Island dan Motegi, karena cuaca yang panas menjadikannya balapan yang menguras fisik,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Kamis (26/10/2017).

Selain masalah cuaca yang panas, Vinales ingin membidik status runner-up di klasemen akhir. Saat ini ia berada di bawah Andrea Dovizioso (236 poin) dengan memiliki selisih 17 angka.

“Motor bekerja dengan baik. Namun, ada sedikit kekecewaan karena tiba di Sepang tanpa kemungkinan secara matematis. Namun mengamankan posisi kedua di klasemen merupakan target saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...