Home > Olahraga > Balap > Tuanzebe Akui Sangat Senang Bisa Dilatih Jose Mourinho

Tuanzebe Akui Sangat Senang Bisa Dilatih Jose Mourinho

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang menjadi salah satu manajer paling berpengaruh di dunia. Dia bahkan terhitung manajer terbaik karena prestasinya di era modern bersama pelbagai tim.

Tuanzebe Akui Sangat Senang Bisa Dilatih Jose Mourinho

Pemain muda Man United, Axel Tuanzebe, baru saja memuji Mourinho. Sang pemain memang sudah bermain empat laga bersama tim senior musim lalu dan dianggap sosok yang sangat potensial.

Tuanzebe juga menjadi salah satu pemain inti saat Man United mengalahkan Swansea di Carabao Cup. Dia memuja Mourinho setinggi langit.

“Tak ada yang lebih baik ketimbang bermain untuk Man United. Bermain dengan manajer besar di klub besar pula,” ujarnya sebagaimana diberitakan MUTV pada Kamis (26/10/2017).

“Tak ada yang lebih baik dari pada memberi penghargaan pemain muda untuk naik ke tim utama. Setiap hari Anda belajar banyak. Kami memiliki Jose Mourinho sebagai manajer dan tak ada yang lebih besar dari dia. Anda berada dalam tekanan besar ketika bersamanya dan harus menampilkan performa terbaik. Tapi, menangani tekanan itu membuat Anda menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...