Home > Hiburan > Pasca Bulan Madu di Paris, Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari Dapat Musibah

Pasca Bulan Madu di Paris, Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari Dapat Musibah

Jakarta – Lukman Azhari dan Medina Zein telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak bulan Agustus 2017 kemarin. Mereka menikah pada hari sabtu (19/09/2017) di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka menyita perhatian publik.

Pasca Bulan Madu di Paris, Pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari Dapat Musibah

Lukman Azhari dan Medina Zein

Pasalnya pernikahan keduanya berlangsung dengan sangat mewah dan meriah bak pernikahan seorang putri raja. Usai melangsungkan pernikahan, keduanya pun menggelar konferensi pers terkait acara sakral tersebut dan bagaimana perasaan mereka saat itu.

Medina Zein mengaku merasa deg-degan dirinya dapat menjadi salah satu bagian dari keluarga artis Azhari. Wanita miliarder asal Bandung ini mengaku bahwa semenjak dirinya diterima di keluarga Azhari, ia jadi memiliki kakak perempuan.

Pasca menikah, keduanya pun di ketahui melakukan acara bulan madu di Paris. Mereka berniat untuk membuat program hamil agar mereka dapat segera memiliki momongan. Namun sayangnya hal tersebut tidak dapat berjalan dengan baik.

Menurut kabar yang beredar, Medina dikabarkan mengalami keguguran ditengah menjalani program tersebut. Akibatnya dirinya kini harus mendapatkan perawatan yang intensif di RSIA Graha Bunda, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Medina melalui sebuah postingannya di media sosial Instagram pada hari kamis (19/10/2017) kemarin. Postingan tersebut berupa foto dimana Medina tampak merangkul Lukman dengan erat.

MasyaAllah perjuangan menjadi seorang ibu ☺️ makasih sayaaaaang udh nemenin dan selalu dukung aku 😗❤️ aku beruntung banget punya kamu 😍🌈 bismillah yaaaaaa kita semangat program lagiiiii 😘😘😘😘😘😘 thankyou @rsia_grha_bunda pelayanan nya ramah banget dan rs nya nyamaaaaaaaaaan ✨

A post shared by Medina Zein Azhari (@medinazein) on

Postingannya tersebut lantas mendapatkan sejumlah simpati dari netizen. Netizen memberikan dukungan kepada mereka dan mendoakan Medina agar lekas sembuh dan dapat segera diberikan momongan seperti yang diharapkan.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Song Song Couple Bakal Menikah Besok Dengan 250 Undangan

Song Song Couple Bakal Menikah Besok Dengan 250 Undangan

Jakarta – Pasangan artis Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, atau yang ...