Home > Hiburan > Vanessa Angel Merasa Lega Putus dan Batal Menikah dengan Didi Soekarno

Vanessa Angel Merasa Lega Putus dan Batal Menikah dengan Didi Soekarno

Jakarta – Vanessa Angel diketahui telah menjalin hubungan kasih dengan Didi Soekarno selama 3,5 tahun. Tak hanya itu, bahkan hubungan keduanya sempat akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Namun sayangnya niat tersebut tak dapat segera diwujudkan.

Vanessa Angel Merasa Lega Putus dan Batal Menikah dengan Didi Soekarno

Vanessa Angel dan Didi Soekarno

Pasalnya kini Vanessa dan Didi telah berpisah sebelum sempat terikat dalam ikatan suci pernikahan. Meski begitu, Vanessa sendiri mengaku merasa lega telah berpisah dengan Didi. Hal itu diakui sendiri oleh Vanessa yang ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari selasa (24/10/2017).

“Keputusan ini bikin aku lega. Terus aku lebih happy juga, dan aku mikir dia memang lebih baik tanpa aku jadi nggak ada yang perlu di sedihin, nggak ada yang perlu di sesalin. Memang udah jalannya dan aku Cuma ngajalani aja,” kata Vanessa, Selasa (24/10/2017).

Baca juga : Netizen Tuding Vanessa Angel Hanya Incar Harta Kekayaan Didi Mahardika Saja

Menjalin hubungan kasih selama 3,5 tahun bersama Didi bukanlah waktu yang singkat. Segala momen pun telah mereka lewati bersama. Meski begitu, wanita kelahiran Kota Jakarta ini mengaku segala waktu yang dihabiskan bersama Didi bukanlah waktu yang terbuang dengan percuma.

“Nggak sih karena memang segala sesuatu yang terjadi di hidup aku udah direncanain dari Atas. Pastilah jodoh, rejeki, maut, sudah ada yang atur. Jadi aku nggak pernah tahu rencana dari Tuhan karena aku Cuma jalani aja,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kembali merilis video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul “Damn ...