Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Video Hot Siswi SMA Negeri di Samarinda

Heboh, Beredar Video Hot Siswi SMA Negeri di Samarinda

Samarinda – Satreskrim Polresta Samarinda saat ini tengah menyelidiki kasus tersebarnya video hot antara seorang perempuan yang diduga merupakan siswi salah satu SMA Negeri di Samarinda, Kalimantan Timur.

Heboh, Beredar Video Hot Siswi SMA Negeri di Samarinda

Sebuah video hot berdurasi kurang lebih lima menit mendadak tersebar luas lewat media sosial WhatsApp dan Line di Samarinda, Kalimantan Timur.

Polisi telah mengantongi identitas kedua pelaku dalam video tersebut dan saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap RA (18), pria yang diduga ada di dalam video tersebut dan pasangannya, NA (18), siswi SMA yang diduga menjadi pemeran perempuan dalam video mesum itu

“Beberapa hari yang lalu dia (RA) baru datang ke Samarinda dan sejak pagi sudah datang ke Polres untuk kami mintai keterangan,” ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Kamis (26/10/2017).

Sementara itu, sejumlah penyidik juga telah berangkat ke Jakarta untuk melakukan pemeriksaan terhadap NA.

“Ini kami maraton, masih tahap penyelidikan, dengan melakukan pemeriksaan. Untuk motif dan status mereka masih belum dapat kami beber karena memang semua masih menjalani pemeriksaan,” tutur Sudarsono.

“Mereka kooperatif, semoga kasus ini cepat tuntas,” tambahnya.

Selain itu, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah admin grup yang ikut menyebarkan berita tersebut.

“Kasus ini masih berkembang terus, admin grup tempat video itu tersebar juga akan kami panggil untuk dimintai keterangan,” tuturnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak tahu bahwa calon presiden inkumben, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135