Home > Hiburan > Tanggapan Randy Pangalila Soal Foto Zack Lee dengan Michella Putri

Tanggapan Randy Pangalila Soal Foto Zack Lee dengan Michella Putri

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sosok Randy Pangalila sedang menjadi bahan perbincangan hangat. Hal ini terkait hubungan asmaranya dengan sosok wanita cantik yang bernama Michella Putri. Publik mengira kandasnya hubungan Randy dengan Michella dikarenakan adanya orang ketiga.

Tanggapan Randy Pangalila Soal Foto Zack Lee dengan Michella Putri

Randy Pangalila

Orang ketiga diantara Randy dan Michella yang dimaksud adalah Zack Lee. Mantan suami Nafa Urbach ini terpergok tengah video mesra berdua dengan Michella dimana saat itu Michella masih menjalin asmara dengan Randy.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasikan secara langsung kepada Randy, ia lantas memberikan jawaban terkait video yang sudah beredar di media sosial tersebut. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari senin (23/10/2017) kemarin, Randy bercerita kepada media.

“Menurut gue sih. Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau nggaknya selama gue nggak melihat dengan mata kepala gue sendiri, gue nggak berhak untuk memberikan statement. Tetapi memang teman-teman gue yang kebetulan mungkin di tempat yang sama pada saat gue masih belum putus itu juga bertanya, ‘Rand lu putus?’ Terus gue bilang, ‘lo tahu dari mana? Gue belum ngomong sama siapapun’. Terus dia ngomong lah, bla bla bla. Gue nggak mau sebut. Gue pada saat itu cuma, oh, okay, ya sudah,” ujar Randy.

Baca juga : 10 Tahun Menikah, Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Pria kelahiran Kota Surabaya ini mengakui bahwa dirinya sebelumnya saat masih belum lama putus dengan Michella Putri, masih suka merasa galau. Terlebih saat ia mendengar kabar kedekatan Michella dengan Zack Lee. Lantas ia berusaha mencari kebenaran kabar tersebut.

“Jadi kejadian waktu teman gue nanyain itu. Itu sudah (putus), baru kayak seminggu lah. Sedangkan gue masih galau-galaunya dan gue dengar dari orang dia sudah (dekat sama orang), ‘kok lo cepat banget move on?’ Okay. Terus abis itu, hmmm, setelah itu mungkin karena gue lagi patah hati, gue mencari pembenaran lah. Gue tanya kanan-kiri, akhirnya gue baru dengar kalau ternyata even before gue putus pun, sudah nggak tahu, gue nggak tahu ya,” lanjutnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus Dengan Gaun Merah, Ini Komentar Netizen

Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus Dengan Gaun Merah, Ini Komentar Netizen

Jakarta – Apapun berita soal Ayu Ting Ting pasti langsung mendapatkan sorotan dari netizen. Apalagi ...