Home > Ragam Berita > Nasional > Deddy Mizwar Lakukan Kunjungan ke Kantor PKS Jabar

Deddy Mizwar Lakukan Kunjungan ke Kantor PKS Jabar

Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dijadwalkan melakukan safari politik ke Kantor DPW PKS Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Jumat (27/10/2017). Deddy Mizwar akan datang sekitar pukul 13.30 WIB.

Deddy Mizwar Lakukan Kunjungan ke Kantor PKS Jabar

“Insya Allah Pak Demiz (Deddy Mizwar) akan bersilaturahim ke DPW nanti siang sekitar pukul 13.30 WIB,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya pada Jumat (27/10/2017).

Baca juga: KPK Jadwalkan Pemeriksaan Eks Dirut Pelindo III

Sebelumnya, Demiz telah melakukan safari politiknya ke sejumlah partai politik di antaranya PDI Perjuangan, Perindo, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PAN. Bahkan usai bersafari ke Kantor DPD PAN Jawa Barat, Demiz mengantongi restu atau dukungan untuk maju sebagai cagub di Pilgub Jawa Barat dari partai tersebut.

Demiz menuturkan kunjungannya ke sejumlah partai politik merupakan bagian dari upaya menjadi tali silaturahmi antara dirinya sebagai pembina partai politik di Jawa Barat. “Saya kira tidak ada masalah ya, ini kan bagian dari silaturahim, apa yang salah dengan silaturahim, itu kan wajib dijaga oleh kita dan memang saya lagi pengen saja,” kata dia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua Attholibiyah Tegal Menampik Tudingan Sekolahnya Ajarkan Paham Radikal

Ketua Attholibiyah Tegal Menampik Tudingan Sekolahnya Ajarkan Paham Radikal

Jakarta – Rumor yang mengatakan bahwa SMK Attholibiyah mengajarkan radikalisme dan kekerasan, langsung disanggah oleh ...