Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Susi Tak Setuju Dengan Revolusi Putih Prabowo

Menteri Susi Tak Setuju Dengan Revolusi Putih Prabowo

Jakarta – Susi Pudjiastuti kali ini ungkapkan rasa tidak setuju atas ide ” Revolusi Putih” yang dikemukakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menteri Susi Tak Setuju Dengan Revolusi Putih Prabowo

Dia mengatakan bahwa dirinya lebih setuju jika Revolusi Putih yang memiliki arti sosialisasi susu sebagai konsumsi sehari-hari kepada anak-anak tersebut diganti ‘Susinisasi’.

Saat ditemui di Ruang VIP bandara Soekarno Hatta, dirinya berkata “Susinisasi itu maksudnya makan ikan. Jadi bukan minum susu saja, tapi makan ikan diperbanyak dong,”

Disisi lain, dirinya juga menjelaskan bahwa ada jenis pangan lain yang jauh lebih mudah didapat masyarakat, yakni ikan. Harga ikan semakin ke sini pun semakin murah.

“Kalau makan ikan hasil produksi dalam negeri diuntungkan nelayan dan sebagainya. Jadi, pilih mana? Ikan dong. Jadi menurut saya, Revolusi Putih diganti saja dengan ‘Susinisasi’,” kata Susi, seraya tertawa.

Adik Prabowo Subianto, yaitu Hashim Djojohadikusumo, sebelumnya menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (26/10/2017). Hashim mengatakan, dia membawa usulan program untuk pelajar kurang mampu di Jakarta.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Hashim yang tak lain adalah adik dari Prabowo sempat mengatakan bahwa “Saya sampaikan beberapa hal dan beliau sudah setuju. Pertama adalah program tambahan makanan untuk pelajar sekolah. Ini adalah program dari Pak Prabowo, Revolusi Putih,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...