Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Bakal Usung Suami Arumi Bachsin Sebagai Pendamping Khofifah ?

Golkar Bakal Usung Suami Arumi Bachsin Sebagai Pendamping Khofifah ?

Jakarta – Untuk pertarungan Pilkada 2018 nanti, Golkar sudah mantap mengusung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Namun hingga kini belum ada nama yang diangkat untuk menemani Khofifah.

Golkar Bakal Usung Suami Arumi Bachsin Sebagai Pendamping Khofifah ?

Idrus Marham selaku Sekjen DPP Golkar mengatakan bahwa “Sementara wakilnya kita sedang melakukan kajian dan komunikasi dengan saudari Khofifah sendiri dengan partai-partai yang sudah ada,”

Akan tetapi dirinya menambahkan bahwa ada beberapa yang dimunculkan dan sedang dibahas dalam internal partai. Ada nama Bupati Trenggalek Emil Dardak. Kemudian, ada beberapa kader Partai Golkar yang masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur Jatim tersebut.

“Dari sekian nama tentu kita akan kaji, mana yang memiliki potensi berkontribusi di dalam pemenangan sekaligus berkontribusi di dalam sukseskan kepemimpinan Khofifah. Ada beberapa dari bupati yang aktif misalkan saudara Emil Dardak,” ujarnya.

Sejauh ini, Partai Golkar menargetkan kemenangan bagi kader yang diusung maju dalam Pilkada serentak 2018. Target 60 persen menang dari 171 daerah. “Kita punya target pada pemenangan Pilkada 2018 adalah dari 171 (kita target 60 persen (menang),” ujar Idrus.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...