Home > Olahraga > Balap > Ermilin Nilai Kvyat Bisa Bergabung dengan Tim Williams

Ermilin Nilai Kvyat Bisa Bergabung dengan Tim Williams

Meksiko – Presiden Automotive Rusia, Igor Ermilin, mengaku karier Daniil Kvyat bersama Formula One (F1) masih belum berakhir. Kabarnya, pembalap berkebangsaan Rusia tersebut masih memiliki kesempatan untuk mengambil lowongan pekerjaan bersama dengan Williams.

Ermilin Nilai Kvyat Bisa Bergabung dengan Tim Williams

Direktur pengembang Red Bull, Dr Hemut Marko telah membuat pengumuman mengejutkan jika ia tidak akan menggunakan jasa Daniil Kvyat lagi bersama tim junior Toro Rosso pada sisa musim ini. Pasalnya tim asal Austria ini telah merekrut pembalap muda baru yakni Pierre Gasly dan Brendon Hartley.

Rencananya kedua pembalap muda tersebut akan mulai beraksi di Grand Prix (GP) Meksiko yang akan digelar pada akhir pekan ini.

“Saya sangat berharap Kvyat tidak perlu mengetahui hal tersebut dari pers. F1 merupakan dunia olahraga yang sulit. Namun yang jelas saat ini, tangan Daniil sudah tidak lagi terikat dengan tim,” terang Ermilin sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (26/10/2017).

“Saat ini Ia telah memiliki waktu untuk bernegosiasi dengan Williams, meski Kvyat bukanlah satu-satunya kandidat untuk menempati posisi tersebut,” tambahnya.

Robert Kubika dan Paul di Resta memang menjadi dua nama pembalap yang sangat dekat kepindahannnya menuju Williams. Mereka berdua bersaing untuk menempati posisi yang akan ditinggalkan Felipe Massa yang akan pensiun musim depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Livio Suppo Pilih Marquez daripada Stoner

Inilah Alasan Livio Suppo Pilih Marquez daripada Stoner

Aalst – Mantan bos Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo mengaku lebih memilih Marc Marquez ...