Home > Olahraga > Bola > Liverpool Diisukan Sedang Dekati Iker Casillas

Liverpool Diisukan Sedang Dekati Iker Casillas

Liverpool – Masalah lini belakang Liverpool memang sudah menjadi pembicaraan normal. Tapi, kiper mereka, Simon Mignolet dan Loris Karius juga masih jauh dari kata memuaskan.

Liverpool Diisukan Sedang Dekati Iker Casillas

Bahkan, menurut Optajoe, Mignolet adalah pemain yang paling sering membuat blunder berujung gol ketimbang pemain lain sejak bergabung dengan Liverpool.

Tak ayal, opsi mencari kiper baru pada Januari nanti mulai menyeruak. Bahkan Liverpool kembali dihubungkan kepada sosok yang sempat juga dihubungkan kepada mereka pada beberapa bursa transfer.

Sebagaimana diberitakan El Pais pada (27/10/2017), kiper Porto, Iker Casillas, bisa saja pergi dari klub pada Januari nanti. Padahal performa dia tahun ini sangat menawan dengan membuat 7 cleansheets dari 10 laga di Liga Portugal.

Tak ayal, Mirror mengabarkan bahwa Liverpool akan bertarung dengan Newcastle United untuk mendatangkan sang kiper. Bukan rahasia lagi jika Klopp akan bergerak aktif untuk lini belakang termasuk kiper pada bursa musim dingin nanti.

Casillas jelas menjadi sosok sempurna jika bergabung dengan Liverpool. Dia masih 36 tahun dan melihat performanya yang masih apik, dia setidaknya masih bisa aktif bermain 3-4 tahun ke depan.

Ini menjadi opsi jangka pendek sempurna bagi Liverpool setidaknya untuk memperbaiki pertahanan mereka terlebih dahulu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...