Home > Olahraga > Bola > Perez Ingin Duetkan Alderweireld dengan Ramos

Perez Ingin Duetkan Alderweireld dengan Ramos

Madrid – Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid kali ini kembali berkoar mengenai niatnya untuk merekrut Toby Alderweireld dan menduetkannya dengan Sergio Ramos di lini belakang.

Perez Ingin Duetkan Alderweireld dengan Ramos

Kabar dari Don Balon mengatakan bahwa saat ini mereka mengklaim Alderweireld ada di puncak daftar pemain idaman Perez.

Sedangkan di sisi lain, Spurs ingin mempertahankan pemain Belgia tersebut dan siap memberinya kontrak baru. Sejauh ini proses negosiasi tak berjalan dengan mulus, namun Spurs percaya sang bek nantinya akan meneken kontrak anyar bersama tim London Utara.

Sedangkan dari liga Eropa lainnya, ada laporan yang mengatakan bahwa Inter Milan juga menyiapkan penawaran menarik untuk Alderweireld.

Perez tahu bahwa Zinedine Zidane menginginkan bek anyar, terutama di posisi tengah, dan bakal melakukan usaha maksimal untuk memuaskan sang manajer.

Zidane membawa Madrid memenangkan dua trofi Liga Champions dan La Liga sejak menangani klub di Januari 2016. Ia tak banyak melakukan pembelian bombastis di musim panas lalu dan justru melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Akhirnya Dapat Perpanjangan Kontrak dari Manchester United

Mourinho Akhirnya Dapat Perpanjangan Kontrak dari Manchester United

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United mengumumkan bahwa mereka resmi memperpanjang kontrak sang manajer, ...