Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “I Have To Say Thank You To All My Enemies Who Want Me In Prison”

Ahok : “I Have To Say Thank You To All My Enemies Who Want Me In Prison”

Jakarta – Ahok yang saat ini mendekam di Mako Brimob, mendapatkan kunjungan tamu spesial yakni Threes Emir. Dia adalah seorang penulis yang mengagumi sosok mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Ahok : "I Have To Say Thank You To All My Enemies Who Want Me In Prison"

Saat ditemui wartawan, dirinya mengatakan bahwa “Tetapi karena dia gembira, semangat, kita ikut ketularan gembira. Kelihatan banget dia enggak ada dendam atau apa,”

Threes bahkan mengagumi Ahok yang dengan tulus mau menerima kondisinya.

“Dia bisa ketawa-ketawa, dia bilang, ‘pokoknya nyesel deh orang-orang yang kirim saya ke penjara. Orang saya di sini belajar banyak hal, belajar sabar, baca banyak, belajar Bahasa Mandarin,” kata Threes menirukan ucapan Ahok.

Kalau orang lain yang mengalami nasib seperti Ahok, Threes menjamin semangat orang itu akan langsung turun.

Selain bertujuan untuk mengunjungi Ahok, Threes mengaku punya misi yakni mengantarkan surat dari cucunya Bonfilius Anselmo, untuk Ahok.

Harapan itupun terkabul, dengan langsung dibacanya surat tersebut. Bahkan Ahok menyempatkan diri untuk membalas surat tersebut.

“I have to say thank you to all my enemies who want me in prison,” kata Ahok pada surat yang dia tulis untuk cucu Threes.

“I’ve trained my self in self control, forgiveness, and learn how to serve people with joyful heart. Thank God for all this circumstances,” tulis Ahok.

Akhirnya, semangat itu pula yang menular ke seluruh ruangan. Pertemuan yang sejatinya penuh haru malah menjadi pertemuan yang penuh suka cita, layaknya bertemu teman lama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pilotnya Berkata Rasis, Ini Yang Dilakukan Garuda Indonesia

Pilotnya Berkata Rasis, Ini Yang Dilakukan Garuda Indonesia

Jakarta – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pilot pesawat Garuda dengan nomor penerbangan ...