Home > Hiburan > Gosip > Ratusan Aparat Amankan Prosesi Pernikahan Putri Jokowi

Ratusan Aparat Amankan Prosesi Pernikahan Putri Jokowi

Boyolali – Polres Boyolali rencananya akan menurunkan sebanyak 250 personel pasukan yang akan disiagakan untuk melakukan pengamanan pada pesta pernikahan Kahiyang Ayu. Pengamanann tersebut juga diperuntukkan bagi seluruh tamu presiden yang nantinya akan turun di Bandara Adi Soemarno.

Ratusan Aparat Amankan Prosesi Pernikahan Putri Jokowi

Ratusan Aparat Amankan Prosesi Pernikahan Putri Jokowi

“Khusus untuk wilayah Boyolali, kita punya tempat pendaratan para tamu. Polres Boyolali akan melakukan pengamanan,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, Jumat (27/10/2017).

Aries menjelaskan bahwa agar hajatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan digelar pada tanggal 8 November 2017 mendatang dapat berjalan dengan lancar, pengamanan dan penyambutan para tamu presiden akan diupayakan semaksimal mungkin.

Salah satu bentuk upaya yang sudah dilakukan saat ini adalah adanya dua posko yang sudah siap didirikan saat hajatan presiden berlangsung. Dua posko ini didirikan di Bandara Adi Soemarno dan Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak.

Baca juga : Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

“Khusus di bandara, posko untuk menyambut kedatangan tamu dan menerima daftar tamu,” jelasnya.

Sedangkan posko yang didirikan di Asrama Haji Donohudan adalah untuk memberikan pengamanan dan membantu mobilitas para relawan. Pasalnya Asrama Haji ini nantinya akan dijadikan sebagai salah satu tempat tinggal sementara bagi para relawan Pro Jokowi selama hajatan mantu presiden.

“Ada kurang lebih 3 ribu orang yang akan tinggal di Asrama Haji Donohudan. Sehingga mobilitas rekan-rekan relawan perlu di bantu,” tutur Kapolres ini.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...