Home > Olahraga > Balap > Magnussen Dikabarkan Tidak Jadi Mengaspal di GP Meksiko

Magnussen Dikabarkan Tidak Jadi Mengaspal di GP Meksiko

Mexico City – Nasib pembalap Tim Haas-Ferrari, Kevin Magnussen, untuk bisa melanjutkan serangkaian sesi di lanjutan kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2017 Grand Prix (GP) Meksiko memang belum jelas. Terlebih kondisi Magnussen disebut-sebut masih belum benar-benar fit.

Magnussen Dikabarkan Tidak Jadi Mengaspal di GP Meksiko

Kesehatan Magnussen dikabarkan tengah tidak dalam kondisi baik lantaran. Hal tersebut juga membuat Magnussen absen dalam sesi briefing pembalap serta jumpa pers setelah dua sesi latihan bebas yang dilangsungkan di GP Meksiko.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, manajemen Tim Haas pun membawa Magnussen ke rumah sakit guna mengetahui permasalahan yang tengah dihadapi pembalapnya tersebut. Dalam hasil pemeriksaan, Magnussen disebut-sebut mengalami masalah pada perutnya.

Situasi tersebut semakin membuat peluang Magnussen mentas di GP Meksiko pada akhir pekan ini semakin menipis. Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh Bos Tim Haas, yakni Gunther Steiner.

Steiner mengatakan bahwa kondisi Magnussen sebenarnya sudah semakin baik pada saat ini. Akan tetapi, Magnussen disebut-sebut masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya, sehingga belum dapatk dipastikan ia bakal tampil di GP Meksiko atau tidak.

“Dia (Magnussen) sebenarnya sudah merasa jauh lebih pada saat ini. Akan tetapi, dokter berkata bahwa ia membutuhkan waktu setidaknya satu minggu untuk bisa benar-benar pulih dari sakitnya itu,” ucap Steiner sebagaimana diberitakan Motorsport pada Sabtu (28/10/2017).

“Apakah ia akan berada di sana (balapan di GP Meksiko) pada akhir pekan nanti? Kami belum dapat memutuskannya. Yang jelas, dia terlihat tidak baik-baik saja ketika berada di dalam mobil dan kami tak ingin mengambil resiko dengan membiarkannya ikut balapan besok,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...