Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Berharap Dapat Hasil Baik di GP Malaysia 2017

Pedrosa Berharap Dapat Hasil Baik di GP Malaysia 2017

Selangor – Kiprah salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, ketika melakoni hari pertama lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Malaysia berjalan tidak sesuai harapannya. Sebab, Pedrosa gagal jadi pembalap tercepat dalam dua sesi latihan bebas yang dilakukan.

Pedrosa Berharap Dapat Hasil Baik di GP Malaysia 2017

Dalam sesi latihan bebas pertama yang berlangsung di Sirkuit Sepang tersebut, Pedrosa hanya mampu menempati urutan kesembilan usai mencatatkan waktu 2 menit 01.162 detik. Sedangkan pada latihan bebas kedua, posisi Pedrosa justru merosot tajam ke urutan 18.

Pembalap berjuluk The Little Spaniard tersebut hanya mampu mencatatkan waktu 2 menit 14.574 detik. Pedrosa harus terpaut 2.934 detik dari pembalap Tim Ducati Corse, yakni Andrea Dovizioso, yang berada di urutan pertama.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan sendiri dari Pedrosa seusai menjalani sesi latihan bebas kedua MotoGP Malaysia. Ia pun berharap bisa meraih hasil lebih baik ketika menjalani sesi latihan bebas ketiga, keempat, dan kualifikasi MotoGP Malaysia.

“Performa motor kami memang jauh dari yang kami harapkan pada hari pertama di sini (MotoGP Malaysia). Kami akui bahwa motor kami tidak memiliki kecepatan untuk bisa bersaing di sana (garis terdepan),” ucap Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (28/10/2017).

“Namun, saya cukup yakin bahwa kami bisa menyelesaikan masalahnya sebelum kualifikasi di mulai. Saya sangat berharap kami bisa melalui kualifikasi dengan performa motor yang lebih baik lagi. Dengan begitu, kami bisa menjalani balapan di sini dengan perasaan tenang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Lesmo – Tim Movistar Yamaha bisa dikatakan gagal total pada gelaran MotoGP 2017. Tim yang ...