Home > Olahraga > Bola > Guardiola Dikabarkan Bakal Lakukan TC di Luar Negeri

Guardiola Dikabarkan Bakal Lakukan TC di Luar Negeri

Manchester – Bos Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan akan membawa skuatnya untuk menjalani pemusatan latihan ke negara dengan cuaca lebih hangat di pertengahan musim nanti.

Guardiola Dikabarkan Bakal Lakukan TC di Luar Negeri

Pep Guardiola

Sang manajer merasa bahwa barisan pemain bintangnya sudah mulai kelelahan, seiring upaya mereka untuk memenangkan gelar juara Premier League. Dan diyakini bahwa pemusatan latihan singkat di Abu Dhabi akan menjadi opsi yang bagus untuk Guardiola memberi kesempatan pemainnya rileks, sekaligus menjaga kondisi mereka.

Sebuah sumber internal di Etihad mengatakan di The Sun: “Pep mungkin akan mengajak skuatnya untuk berlatih ke tempat yang hangat di awal tahun depan.”

“Klub juga sadar bahwa ada banyak pemain di dalam skuat yang sudah melakukan perjalanan jauh untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia. Tim juga akan melakukan perjalanan ke Napoli dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.”

“Staff pelatih terus mengawasi kondisi pemain dan Abu Dhabi akan jadi perjalanan termudah dan tercepat untuk tim.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...