Home > Olahraga > Bola > Klopp Nilai Timnya Belum Cukup Bagus untuk Jadi Penantang Trofi EPL

Klopp Nilai Timnya Belum Cukup Bagus untuk Jadi Penantang Trofi EPL

Liverpool – Raksasa EPL, Liverpool diyakini belum cukup bagus untuk menantang gelar juara EPL mereka musim ini menurut pelatih mereka, Jurgen Klopp.

Klopp Nilai Timnya Belum Cukup Bagus untuk Jadi Penantang Trofi EPL

Musim lalu Liverpool diyakini menjadi kandidat penantang gelar yang serius. Tampil trengginas di paruh musim pertama, namun mereka kehilangan konsistensi di paruh musim kedua sehingga hanya finish di peringkat 4 klasemen EPL musim lalu.

Memasuki musim 2017-2018 Liverpool malah cenderung menurun. Mereka saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara EPL, hanay terpatu 5 poin dari zona degradasi.

Klopp sendiri mengakui bahwa menjadi penantang gelar merupakan sesuatu yang muluk-muluk bagi Liverpool saat ini. “Untuk saat ini kami belum bisa disebut penantang gelar [EPL],” ujar Klopp kepada SFR Sport.

“Kami sangat jauh dari puncak klasemen. Semua orang menyadari bahwa ada kalanya kami akan terjatuh, dan mereka tidak bermasalah akan hal itu asalkan kami menjadi juara. Namun kami tidak bisa membalikan situasi dengan cepat seperti yang kami lakukan tahun lalu.”

“Kami tahu kami harus banyak berbenah dan kami juga tahu kami terlalu banyak kebobolan. Kami 100% tidak mengabaikan itu semua, namun anda tidak bisa memperbaiki itu semua hanya dengan satu atau dua pemain. Anda harus membenahi semua pemain sebagai sebuah tim.” tutup pelatih 50 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...