Home > Olahraga > Bola > Pecundangi Milan, Buffon Puji Kehebatan Higuain

Pecundangi Milan, Buffon Puji Kehebatan Higuain

Milan – Lantaran bisa mencetak dua gol kemenangan Juventus atas AC Milan di laga dini hari tadi, Gianluigi Buffon tak sungkan untuk langsung kepada Gonzalo Higuain.

Pecundangi Milan, Buffon Puji Kehebatan Higuain

Pada laga semalam, Juventus berhasil mempecundangi Milan didepan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan mereka itu diborong oleh Gonzalo Higuain pada menit ke 23″ dan menit ke 63″.

“Bila melawan Napoli, Higuain telah membawa tim di punggungnya, ia bahkan lebih baik lagi malam ini dengan dua golnya,” ujarnya.

“Kami memainkan bermain dengan kerendahan hati yang besar dan dengan semangat berkorban yang lebih hebat daripada biasanya. Kami sangat menyadari apa yang dibutuhkan untuk memenangkannya,” tambahnya.

Tak ketinggalan pula dirinya memberikan pujian pada bek muda andalan Juve yang semalam menjadi starting line-up dan berhasil bermain memukau yakni Daniel Rugani.

“Rugani sangat berbakat dan handal. Tak mudah bergabung dengan sekelompok veteran yang begitu baik, karena dia pemain muda dan perlu waktu untuk membuat kesalahan kemudian belajar. Ini cara tepat untuk membantunya berkembang,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

London – Winger Chelsea, Willian, menggunakan Twitter untuk membalas rumor yang mengatakan ia tengah melakukan ...