Home > Hiburan > Artis Cantik Ini Ingin Membina Rumah Tangga dengan Caesar Hito

Artis Cantik Ini Ingin Membina Rumah Tangga dengan Caesar Hito

Jakarta – Kisah asmara para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya pasangan artis muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Mereka berdua pun harus sudah siap jika hubungan asmara mereka jadi konsumsi publik.

Artis Cantik Ini Ingin Membina Rumah Tangga dengan Caesar Hito

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Baru-baru ini Felicya mengungkapkan keinginannya terkait hubungan asmaranya dengan Caesar Hito. Pasangan seleb yang lama ini memang sudah lama menjalin hubungan kasih sehingga Felicya mengakui bahwa mereka sudah saling percaya satu sama lain.

“Yang pasti saling percaya, dan juga saling komunikasi kalau ada gosip-gosip gag enak langsung dilurusin berdua,” kata Felicya di Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Felicya juga mengakui bahwa dirinya saat ini sudah merasa serius menjalin hubungan asmara dengan Caesar Hito sehingga ia juga ingin melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan. Pasalnya pacaran selama 4 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk menghabiskan setiap momen bersama.

Baca juga : Benarkah Caesar Hito Beralih Profesi Menjadi Driver Ojek Online ?

“Gak tahu, pokoknya intinya serius. Pengen jalanin serius sama Hito, pengen nikah juga. Cuma gak dalam waktu dekat ini, karena semuanya lagi fokus sama karir, pendidikan, masih pengen ngebahagiain orang tua masing-masing,” jelasnya.

Gadis berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dia menargetkan akan menikah dengan Caesar Hito dalam kurun waktu sekitar 1-2 lagi. Selain itu, hubungan keduanya pun nampaknya juga sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua mereka masing-masing.

“Didorong gimana ? Enggak lah, semuanya balik lagi ke Feli sama Hito nikahnya kapan. Kalau memang sudah siap menikah yaudah. Kalau belum siap menikah yaudah nanti,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Kena Sindir Sutradara Pengabdi Setan Setelah Nyinyir Pernikahan Kahiyang di Medsos

Fadli Zon Kena Sindir Sutradara Pengabdi Setan Setelah Nyinyir Pernikahan Kahiyang di Medsos

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang seringkali nyinyir terhadap apapun yang sedang dilakukan ...