Home > Hiburan > Penjelasan Jessica Iskandar Terkait Masalah dengan Ruben Onsu dan Chacha Frederica

Penjelasan Jessica Iskandar Terkait Masalah dengan Ruben Onsu dan Chacha Frederica

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini nama Jessica Iskandar menjadi salah satu bahan perbincangan. Pasalnya wanita yang akrab disapa Jedar ini menurut kabar yang beredar tengah berseteru dengan sesama rekan artisnya, Ruben Onsu dan Chacha Frederica.

Penjelasan Jessica Iskandar Terkait Masalah dengan Ruben Onsu dan Chacha Frederica

Jessica Iskandar

Soal perseteruan Jedar dengan Ruben Onsu, ia mengakui hal itu. Namun hubungan keduanya saat ini sudah baik-baik saja. Menurutnya hal itu dapat terjadi dikarenakan adanya kesalahpahaman diantara mereka.

“Sudah dong. Kan ya mungkin kita sudah saling kenal kali ya. Namanya syuting kan suka bercanda-bercanda mungkin sedang sensi atau apa tapi kalo dari aku sendiri aku pastinya pengen baik-baik saja. Sekarang juga sudah baik-baik saja,” kata Jedar di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Selain masalah dengan Ruben Onsu, nama Jedar juga terseret soal postingan yang ditulis oleh Chacha Frederica beberapa waktu yang lalu mengenai ‘teman palsu’. Keduanya yang sama-sama member dari Girl Squad ini juga sudah memberikan klarifikasi terkait hal yang ramai diperbincangkan tersebut.

Baca juga : Jedar Makin Mesra Dengan Vishal, Main Pijat-pijatan

Tak hanya itu, kini mereka juga beberapa kali terlihat melakukan foto bersama dalam sebuah event penghargaan belum lama ini. Jedar sendiri juga mengakui bahwa hubungan pertemanannya dengan seluruh member Girl Squad saat ini baik-baik saja dan tidak merenggang.

“Enggak lah biasa saja. Malah beberapa waktu kedepan ini kita akan ada sesi pemotretan lagi buat kebersamaan. Mau foto pakai kertas juga. Trus nanti ada desainernya, Alexa Belvina. Member yang foto nanti juga lengkap,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tatjana Saphira Akui Mulai Tertarik Nonton K-Drama Pasca Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Tatjana Saphira Akui Mulai Tertarik Nonton K-Drama Pasca Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Jakarta – Aktris cantik Tanah Air Tatjana Saphira beberapa waktu belakangan ini menjadi bahan pembicaraan ...