Home > Hiburan > Tatjana Saphira Akui Mulai Tertarik Nonton K-Drama Pasca Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Tatjana Saphira Akui Mulai Tertarik Nonton K-Drama Pasca Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Jakarta – Aktris cantik Tanah Air Tatjana Saphira beberapa waktu belakangan ini menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya ia mendapatkan sebuah kesempatan emas dimana dirinya menjadi wanita pilihan untuk melakukan syuting iklan bareng aktor ternama Korea Selatan, Gong Yoo.

Tatjana Saphira Akui Mulai Tertarik Nonton K-Drama Pasca Syuting Iklan Bareng Gong Yoo

Tatjana Saphira

Tatjana mengakui bahwa sebelum mendapatkan kesempatan itu, dirinya belum pernah menonton film-film drama Korea. Saat itu, dirinya masih belum merasa tertarik untuk mengikuti film-film drama Korea meski kabarnya drama tersebut sedang booming di Indonesia.

“Sejujurnya nggak. Sebelum aku ketemu sama Gong Yoo itu, aku belum pernah nonton K-Drama satu pun. Justru setelah aku pulang dari syuting di Korea itu sih aku mulai sedikit tertarik sampai bikin ngulik tentang film-film drama Korea itu seperti apa,” kata Tatjana di Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).

Baca juga : Tatjana Saphira Tetap Semangat Meski Syuting Saat Puasa

Gadis kelahiran Kota Jakarta ini mengakui bahwa dirinya sebenarnya sudah lama menaruh perhatian kepada film-film karya Korea Selatan. Namun untuk menonton K-Drama sendiri dia masih belum berminat untuk menontonnya. Pasalnya ia mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk menonton.

“Kalau K-Drama aku belum nonton sih karena maksudnya kan butuh komitmen gitu ya untuk nonton itu. Soalnya satu season saja 16 episode, satu episode saja aku dengar bisa satu jam lebih. Jadi menurut aku terlalu banyak waktu yang harus aku luangkan untuk itu sementara kalau nonton film biasa kan mungkin kita duduk, dua jam selesai. Jadi aku baru mulai nonton film-film Korea sih yang menurut aku keren-keren banget,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Putri Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Putri Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Jakarta – Beredarnya video putri Faisal Haris, Shafa Aliya, yang melabrak aktris Jennifer Dunn saat ...