Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Cantik Ini Tewas Ditikam Saat Berpapasan dengan Maling Rumah Tetangga

Wanita Cantik Ini Tewas Ditikam Saat Berpapasan dengan Maling Rumah Tetangga

Jakarta – Seorang perempuan cantik yang bernama Debby Aulia (20) tewas ditikam usai berpapasan dengan seorang pria yang terduga maling di rumah tetangganya. Namun sayangnya usai menikam wanita yang tinggal di Jalan Gerilya, Samarinda, Kalimantan Timur ini telah berhasil melarikan diri.

Wanita Cantik Ini Tewas Ditikam Saat Berpapasan dengan Maling Rumah Tetangga

Ilustrasi

Peristiwa itu terjadi pada hari jumat (27/10/2017) kemarin sekitar pukul 03.00 WITA dini hari. Awalnya warga dikagetkan dengan adanya suara seseorang yang berteriak ada seorang pria yang terduga maling tersebut. Warga yang mendengarnya lantas bangun seketika, tak terkecuali Debby.

Debby yang tercatat sebagai salah satu mahasiswi di kampus swasta ini menjadi penasaran akan kebenaran suara yang ia dengar itu. Namun sayangnya tiba-tiba Debby berpapasan dengan seorang pria yang tak dikenal dan terduga maling yang tengah diburu warga itu.

Pria yang tak dikenal itu langsung menusukkan senjata tajam ke arah Debby sehingga tubuh Debby terjatuh ke tanah dan merintih kesakitan. Warga yang melihat sempat membawa Debby ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang nyawanya tak dapat diselamatkan.

Baca juga : Penjual Jamu Keliling Ini Ternyata Sarjana Fisika Dengan IPK 3,49

Kabar ini juga dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan. Danovan mengatakan bahwa sebelum peristiwa penusukan ini terjadi, memang terdengar teriakan warga yang sedang mencari seorang pria yang terduga maling.

“Keterangan sementara, jadi korban ini keluar rumah, maksudnya mengecek. Ternyata memang dia berpapasan dengan pelaku yang diduga pencuri ya. Kemudian korban ditikam,” jelas Danovan, Jumat (27/10/017).

Danovan mengatakan bahwa luka tikam di tubuh korban membuat nyawanya tidak dapat diselamatkan. Usai menikam korban. Pelaku tancap gas melarikan diri.

“Sekarang ditangani Polsekta Samarinda Utara ya. Pelaku dalam penyelidikan,” tuturnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pungutan RT/RW Ke Warga, Sandiaga : "Itu Tidak Dilarang"

Terkait Pungutan RT/RW Ke Warga, Sandiaga : “Itu Tidak Dilarang”

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya surat edaran terkait pungutan ...