Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Dikira Hilang, Mahasiswi UI ini Berhasil Ditemukan Polisi

Sempat Dikira Hilang, Mahasiswi UI ini Berhasil Ditemukan Polisi

Jakarta – Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) yang bernama Lutvia Sari (Vivi) beberapa waktu yang lalu sempat diduga menghilang dan diduga telah menghilangkan uang organisasi.

Sempat Dikira Hilang, Mahasiswi UI ini Berhasil Ditemukan Polisi

Surat Edaran Pengumuman UI

Vivi merupakan mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat angkatan 2016 dan dikenal aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Sebelum menghilang, Vivi sempat menuliskan sebuah surat dimana ia mengakui bahwa dirinya telah menghilangkan uang organisasi dan kini dirinya merasa bersalah.

Vivi dinyatakan menghilang semenjak 29 September yang lalu. Kini Vivi telah berhasil ditemukan. Hal itu diungkapkan oleh Kepala kantor Humas dan KIP UI melalui sebuah surat edaran. Vivi ditemukan pada hari sabtu (28/10/2017) dalam keadaan sehat.

“Melalui pengumuman ini, kami sampaikan bahwa pada hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2017, mahasiswa kami atas nama Lutviah Sari (FKM UI 2016) telah bertemu dan berkumpul kembali bersama keluarganya dalam keadaan sehat,” demikian isi surat edaran tersebut.

Baca juga : Pemerintah Diminta Tangkap Pelaku Video Hot Hanna Annisa

Kabar ini juga dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Depok, Sutrisno. Sutrisno mengatakan bahwa Vivi telah ditemukan oleh pihak kepolisian dalam keadaan sehat. Namun sayangnya Sutrisno belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait lokasi tepatnya Vivi ditemukan.

“Polisi yang temukan, bukan pulang sendiri,” kata Sutrisno, Sabtu (28/10/2017).

“Ada titipan oret-oretan yang dititipkan ke kawannya, dia merasa bersalah karena menghilangkan uang teman-temannya saat acara kampus,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...