Home > Olahraga > Bola > Situasi Di Catalunya Tak Bikin Zidane Resah

Situasi Di Catalunya Tak Bikin Zidane Resah

Madrid – Walaupun saat ini kondisi politik di Spanyol sedang dalam tensi tinggi, namun Zinedine Zidane berani menggaransi bahwa dirinya tak akan ikut terjun ke permasalahan ini.

Situasi Di Catalunya Tak Bikin Zidane Resah

Sebelum ini dikabarkan bahwa Madrid bisa saja menemui penundaan pelaksanaan pertandingan kala mereka melawat ke kandang Girona.

Presiden Girona sendiri sudah menyampaikan kalau skuat Madrid tidak perlu mengkhawatirkan situasi politik di Catalonia. Oleh karena itu, Zidane hanya fokus dengan pertandingan melawan Girona dan bukan memikirkan hal lainnya.

Maka dari itu tak salah jika Zidane langsung mengkonfirmasi lewat situs resmi klub dengan berkata bahwa “Kami akan melakukan perjalanan seperti biasanya dan pertandingan akan dimulai pukul 4:15. Saya hanya fokus pada pertandingan besok. Ada banyak pembicaraan, tapi saya tidak akan masuk ke dalam perdebatan,”

“Kami akan melakukan perjalanan dan fokus semata-mata pada permainan, yang merupakan hal yang penting bagi saya. Tidak perlu dipandang sebagai acara istimewa. Ini hanya pertandingan La Liga lainnya. Kami mengikuti berita terbaru, tapi fokus kami hanya pada permainan.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...