Home > Olahraga > Bola > Brandt Tolak Ketertarikan Barcelona

Brandt Tolak Ketertarikan Barcelona

Leverkusen – Bukan sebuah berita baru mengenai Barcelona yang tunjukkan ketertarikan pada Julian Brandt, namun pemain Bayer Leverkusen ini baru bisa merespon baru-baru ini dengan mengatakan bahwa ingin fokus membela timnya saat ini.

Brandt Tolak Ketertarikan Barcelona

Seperti yang telah diketahui, absen di kompetisi Eropa membuat banyak penggemar khawatir Brandt akan memutuskan hengkang. Akan tetapi banyak pihak yang lega lantaran awal musim lalu dirinya memutuskan untuk terus bertahan di Bay Arena.

Rumorpun tak berhenti sampai disitu, kali ini datang Barcelona yang tunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan sang pemain di bursa Januari.

Brandt pun dengan tegas menjawab yang dikabarkan oleh Omnisport bahwa “Ini adalah sebuah kehormatan, saya tidak akan membantahnya,”

“Tentu saja, ini selalu menjadi tanda bahwa apa yang anda raih tidak akan sia-sia. Dan seperti yang saya bilang, hal tersebut juga menggambarkan permainan anda di atas lapangan, namun anda harus melupakan sejenak hal semacam itu.”

“Jika anda selalu merasa seperti sedang terbang dan berpikir: ‘Saya pemain yang hebat, karena klub ini menginginkan saya’, itu salah karena anda akan membuat target anda menurun.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Selain laga bigmatch yang akan tersaji, dini hari nanti juga terdapat laga yang ...