Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Akan Bicarakan Revolusi Putih Usulan Prabowo

Sandiaga Akan Bicarakan Revolusi Putih Usulan Prabowo

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Hashm Djojohadikusumo yang merupakan adik kandung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta.

Sandiaga Akan Bicarakan Revolusi Putih Usulan Prabowo

Sandiaga Uno bersama Prabowo Subianto

Dalam kesempatan itu, Hashim mengakui bahwa dirinya membawa pesan dari Prabowo, yaitu meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyediakan makanan gratis bagi anak sekolah negeri dan anak-anak tidak mampung yang sekolah di sekolah swasta.

“Ini adalah program dari Pak Prabowo. Namanya Revolusi Putih. Pada semua murid dan pelajar di DKI dari sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak mampu akan dapat makanan gratis,” kata Hashim.

Baca juga : Tanggapan Wakil Gubernur DKI Terkait Revolusi Putih Prabowo

Menanggapi usulan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya saat ini tengah mengkaji wacana revolusi putih itu kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Pasalnya dalam menjalankan program ini, perlu adanya integrasi dengan beberapa pihak terkait.

“nanti saya dan Pak Anies akan duduk bersama untuk lihat gimana bisa sediakan bubur kacang ijo atau susu secara gratis,” kata Sandi di silang Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Menurutnya, anak-anak sekolah memang sangat membutuhkan nutrisi yang baik agar mamiliki daya saing yang baik di masa depan. Oleh karena itu asupan gizi yang baik seperti protein dan susu perlu untuk diberikan kepada mereka.
“Pak Prabowo ingin generasi muda kita ke depan bisa berdaya saing karena kita ingin ke depan yang jadi jawara tentunya di Asia Tenggara atau di Asia,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih, Berikut Foto Yang Nampak Disana

Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih, Berikut Foto Yang Nampak Disana

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta telah melakukan tinjauan langsung ke kawasan ...